Selasa, 18 Maret 2014

Partai Amanat Nasional Daerah Pemilihan 6 Kabupaten Tangerang

Sebagai anak seorang petani yang sekaligus putra daerah, Ukar Sar’ih berharap agar kehidupan masyarakat
Ukar Sarih
desa, petani dan kaum buruh bisa lebih baik, bagaimana petani, bisa menjadi tuan ditanahnya sendiri bukan malah sebaliknya sebagai buruh ditanahnya sendiri sebagaimana selama ini terjadi. Oleh karena itu, pada pemilu 9 April 2014  nanti, Ukar Sar’ih berharap agar masyarakat dengan penuh kesadaran dapat menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nuraninya karena maju tidaknya suatu daerah tergantung juga bagaimana masyarakat menggunakan hak pilihnya.Sejak mencalon diri sebagai calon Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Daerah Pemilihan VI yang meliputi Kec. Legok, Kec. Pagedangan, Kec. Kelapa Dua dan Kec. Cisauk, Ukar Sar’ih tiada lelah keluar masuk desa sekedar  untuk dapat menyerap aspirasi, mempelajari budaya, kehidupan, pekerjaan serta pembangunan infrastruktur di desa-desa sehingga dapat terjalin hubungan emosional antara masyarakat yang akan diwakili dengan dirinya.”Mari berjuang bersama demi kepentingan bersama” adalah mottonya dalam berjuang.Ukar Sar’ih selalu memberi pengertian tentang “ Kesadaran politik masyarakt menuju masyarakat desa yang mandiri dan Bermartabat.
H.Suria Budi Tokoh Masyarakat Kec. Legok
Masyarakat harus paham tentang :
  1. Membangun kesadaran politik masyarakat
  2. Membangun hubungan emosional dengan masyarakat desa guna mengurangi hubungan transaksional dalam menghadapi pemilu.
  3. Memberikan penyadaran pada masyarakat, pemuda akan hak dan kewajibannya sebagai warga negara guna meningkatkan partisipasi masyarakat pada pemilu 2014 .
  4. Membangun kemandirian masyarakat dan pemuda sebagai upaya untuk meningkatkan taraf hidup.



Relawan PAN 
Relawan pendukung Ukar Sar'ih dari basis massa perkampungan dan perumahan di daerah Pemilihan VI
Kabupaten Tangerang ( DAPIL VI ) adalah generasi muda-mudi , Tokoh Masyarakat, Pemuka Agama dan Komunitas serta bergai Paguyuban - Paguyuban, dari Persatuan Tukang Ojek, Persatuan Tukang Bakso yang memiliki pengaruh basis massa.

Pria yang maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Tangerang  PAN nomer urut 8 itu menjelaskan PAN merupakan partai modern yang dapat diterima masyarakat luas.
Lewat pendekatan door to door yang dilakukan relawan dari rumah ke rumah, nantinya akan semakin memperkuat pengaruh partai di basis massa. Insya-Allah, target PAN mencapai minimal 10 persen suara berhasil," tandasnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar